CONTOH HALAMAN STYLISH

Contoh tampilan halaman web di bawah ini bisa digunakan untjuk membuat tema stylish dan modern, klik setiap menu untuk melihat konten:

Berandaku:

Dimana hati kita? saya lebih takut kepada diri saya sendiri ketimbang kepada orang yang mengecewakan saya..

Beritaku

Suatu hari semuanya akan menjadi baik baik saja. Sendiri atau bersama sudah tidak ada bedanya lagi

Hubunganku:

Saya rasa saya tidak masalah dengan tidak ada hubungan lagi. Keterikatan akan membuat kita semakin banyak kekuatiran, jadi pergilah.

Perihalku:

Siapa kita? Dan lihatlah apa yang telah kita lakukan! Saya tidak akan menangis karena saya memang tidak memiliki perasaan kekanak kanakan itu lagi, saya juga tidak takut kamu pergi karena saya memang tidak memiliki apa apa dan sisanya adalah kamu, jadi pergilah.
Lebih lanjut baca di: editblogtema

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT MENU DROPDOWN BLOGGER YANG RESPONSIVE DENGAN BENAR